Thursday, 23 March 2017

Anime Rekomendasi Yang Admin Tonton (Spring 2017)


    Halo semuanya maaf nie gw baru update lagi, kemaren gw terkena sakit dan gw harus istrahat banget bro, kerjaan gw juga harus gw tinggalkan dan blog pun akhirnya ga bisa gw urus, tapi sekarang gw udah baikan dan siap buat update lagi anime anime buat loe semua ( artis kali gw ).

    Bentar lagi anime winter udah Mao kelar nie tinggal tunggu beberapa episode lagi, seperti biasa gw bakal kasih anime yang harus di tonton bukan hanya buat loe semua tapi buat gw juga harus gw tonton, dari anime baru amphe anime yang season ke 2 nya yang udah di tunggu-tunggu mha gw pribadi, dan satu hall anime Spring ini sangat lumayan bagus ini menurut gw, kadang selera juga shi, yah gw shi berharap loe pada juga sependapat mha gw hehehe, Ok lah ga usah banyak omong gw langsung aja nie anime apa ajah rekomendasi gw buat loe.

1. Boku no Hero Academia Season 2



Sinopsis
    Musim kedua anime seri Boku no Hero Academia yang berfokus cerita pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya.

    Ga boleh kelewat nie anime, yang ga berhenti membuat bulu kuduk gw berdiri terus di season pertamanya, eit bukan karena horor yah tapi karena adegan-adegan yang super keren banget bro. Ga boleh kelewat, tapi kalo yang belum liat season pertama nya di sarankan buat liat dulu yah ( maratonn lah loe hehehe)

2. Boruto: Naruto Next Generations



Sinopsis
    Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

    Untuk fans Naruto ( kayak gw) loe wajib banget nie tonton anime gw jamin loe bakalan nostalgia liat boruto di akademi ninja tapi dengan cerita yang fress dan kayanya bakalan lebih bagus dari anime Naruto sendiri.

3. Saenai Heroine no Sodatekata ♭

Sinopsis
    Musim kedua anime Saenai Heroine no Sodatekata yang berfokus cerita pada Aki Tomoya, seorang otaku yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan). Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai ilustrator dan penulis skenario.

    Siapa yang nungguin nie anime acungkan kaki loe ( gw No Wahid soal ini ) bagi yang suka Megumi jangan kelewat musim kedua ini bakalan gimana ceritanya dan cintanya .

4. Sakura Quest

Sinopsis
    Menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.

    Karya original dari PA.Works yang ga boleh kelewat dan gw berharap banget nie anime ngasih cerita yang memukau ( gw ga ragu mha anime bikinan PA.Works)

5. Sakurada Reset

Sinopsis
    Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

    Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

    Seorang yang memiliki kekuatan khusus dan di penuhi misteri wajib banget di tonton dan cerita dia angkat dari manga, yang udah baca manganya acungkan tangan ( kalo gw shi belom) dan terutama tentang mengulang waktu I like this.

6. Renai Boukun

Sinopsis
    Kiss Note adalah buku catatan yang memiliki kemampuan untuk membuat orang-orang yang namanya ditulis di dalamnya akan jatuh cinta dan tanpa alasan apapun mereka akan berciuman. Buku sihir ini milik Cupid bernama Guri. Suatu hari, Guri tak sengaja menulis nama Aino Seiji, seorang siswa biasa. Guri tak memiliki pilihan lain selain membuat Seiji segera mencium seseorang. Karena jika tidak, maka Guri akan mati.

    Dari PV dan sinopsis shi menarik yah moga aja pilihan gw GA salah hehehe

7. Alice to Zouroku

Sinopsis
    Namanya adalah Sana, gadis yang dibesarkan di laboratorium penelitian "dunia luar". Gadis itu memiliki kemampuan yang disebut dengan "Mimpi Alice" (Alice no Yume), kemampuan yang dapat mewujudkan imajinasi menjadi kenyataan. Ketika pertama kali Sana keluar dari laboratorium, dia bertemu dengan seorang pria tua bernama Zouroku. Pertemuan tersebut merupakan awal dari perubahan besar takdir hidupnya.

    Gw harap JC.staff Ga bikin anime yang umbar sensualitas dan muka unyu n Loly, dari sinopsis nya seperti nya bakalan serius.

8.  Eromanga-sensei

Sinopsis
    zumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda.
Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan.

    Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

    Dari sinopsis nya mungkin akan jadi cinta segitiga antara adik dan cewek baru, apalagi yang buat A1 - picture dan pv nya juga lumayan keren, jadi gw bakal tonton nie.

    Emmm kayaknya cukup dari gw segitu aja, sebenernya masih banyak tapi yah seperti biasa nie prioritas gw, untuk yang lainnya mungkin gw bakal preview nanti, kalo ada yang punya pendapat yang lain boleh di isi kolom komentar yah kita share lah, sipp di tunggu komentar nya dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Thursday, 23 February 2017

Demi-chan wa Kataritai ( Winter 2017) Preview



    Sambil nungguin si lovely bikin ATM, dari pada gw celengok kaga jelas, mana security-nya liatin gw terus lagi, dia pikir gw perampok kali yah ( gw liat kaca, sangar juga muka gw ) udah lah  Mendingan gw bikin postingan aja siapa tau tuh security-nya Mao mampir ke lapak gw hahahaha, kali nie gw bakal bahas kesan pertama gw nonton nie anime awalnya gw ga tertarik gitu tapi setelah menemukan Ilham dari teman blog gw yang kebenaran dia bahas nie anime, akhirnya gw lanjut buat nonton dan ternyata cukup unik bagi gw. Bukan hanya cerita tapi para karakter nya bikin gw menarik. ( Makasih senpai, oh iah kalo loe Mao mampir ke sana boleh lah gw kasih linknya ) http://lunaticmoe.blogspot.co.id

Seorang guru dan terobsesi dengan ajin ( mukanya kaya om om)

    Bercerita tentang demi atau ajin atau manusia moster gitu, yang hidup di dunia manusia atau lebih tepatnya mereka sekarang bisa berbaur dengan manusia, menjalani kehidupan seperti manusia, bersekolah dan bersosialisasi dengan para manusia, di sisi lain ada seorang guru yang terobsesi dengan para demi ini dan emang dia lagi mengerjakan skripsi nya tentang kehidupan para demi.

Semua demi berkumpul emm emm 

    Awalnya dia agak kesulitan menemukan para demi itu tapi emang udah takdir atau mang scenario nya begitu yah, dia langsung di pertemukan dengan 4 demi sekaligus dan 3 demi adalah murid dia sendiri 1 demi seorang guru, ke 4 demi ini adalah dullahan, vampir, perempuan salju dan succubus. Seperti yang gw bilang di awal, episode pertama ga bikin gw tertarik dan karena temen gw itu ( thanks senpai ) akhirnya gw lanjut untuk episode ke 2 baru lah di situ mulai menarik, kehidupan demi di kupas tuntas di sini.

Salah satu demi yang membuat gw sedikit kurang nyaman liatnya (kepalanya itu loh ) tapi lama kelamaan gw jadi terbiasa hehe  

    Masalah masalah hidup dengan manusia dari para demi pun muncul terlebih mereka masih remaja dan masih labil pikiran mereka, dan guru ini harus bisa menyelesaikan masalah yang di hadapi para demi ini. Yang gw dapet bukan hanya masalah sosial masalah percintaan hadir di ceritanya.

Uhhhhhhhhhhhh

    Cukup menarik buat gw dan makin penasaran ceritanya bakal menjadi kayak gimana, terlebih ada unsur romance yang mungkin bisa menjadi sesuatu yang menjadikan ceritanya lebih berwarna, seperti kata senpai gw mungkin cerita bisa berubah jadi Harem, yah cuma episode berikutnya yang bakal mengungkap semuanya.

    Berhubung my lovely udah kelar kayanya cukup sekian dari gw  kalo gw sempet gw bakal Review nie anime, Ok sampai ketemu di postingan berikutnya sayonaraaaaaa.

Wednesday, 15 February 2017

Little Witch Academia (TV) ( Winter 2017) Preview



    Hari ini semangat gw lagi kendor banget nie, hancur berkeping-keping berserakan di lantai, ( kayak yang lagi ga punya duit aja) bukan! ini bukan masalah uang, tapi ini masalah Game yang gw lagi mainin, Game yang udah hampir 11 tahun keluar  baru sekarang gw bisa mainin nie game, ( lah terus masalah nya apa) masalahnya gw mogok ga tau jalanya lagi kemana gw pusing ampir 2 jam gw masih di situ - situ aja, tresss gw, yah gw pun berpikir. dari pada gw stres dan pusing akhirnya gw beli mie buat ngisi otak gw siapa tau setelah gw isi, gw tau jalanya ( keajaiban suka datang ga terduga).

Si akko dan gambar orang yang di kaguminya
    Udah ah cerita gamenya kita ke intinya aja kali ini gw bakal ngebahas kesan gw nonton anime Little Witch Academia Tv ( emmmm penyihir) kalo soal penyihir gw suka nie apalagi studionya trigger ga boleh kelewat ( padahal baru cuma satu anime gw tonton yang bikinan studio trigger ), jangan di anggap omongan pikiran gw, bercerita tentang seorang murid baru bernama Kagari Atsuko (akko) di akademi Luna Nova ( Sebuah sekolah penyihir gitu) dan dia berasal dari kalangan atau manusia biasa yang ga punya bakat apapun tentang sihir akan tetapi dia sejak kecil sudah mengagumi sihir  dan sangat ngefans sama seorang penyihir bernama Shiny Chariot

Mengingatkan kita pada film tentang dunia sihir juga
    Untuk episode pertama entah mengapa  ngingetin gw sama film Harry Potter, dari cara masuk ke sekolahnya dan lingkungannya hampir mirip tapi di gambarkan dengan sangat Colourful dan ceria ga gelap kaya Harry Potter, lupain Harry Potter dulu dan kita fokus ke nie anime, si akko nie karena manusia biasa dia agak kesusahan buat nyari jalan menuju akademinya tapi untung saja dia bertemu dengan salah seorang murid dan akhirnya mereka pergi bersama.

Halte bus Lona Nova , bingukan dari mana datang busnya?
    Bisa dibayangkan kan Gimana kehidupan si Kagari Atsuko di akademi sihir yang belum tau sihir Sama sekali banyak hal yang lucu menurut gw dan si akko nie sangat - sangat percaya diri sekali walaupun dia tau dia ga tau apa-apa, tapi ujungnya selalu berhasil.

    Di awal episode kita sudah di suguhkan berbagai macam mantra yang menurut gw aneh buat di ucapin ( tapi kayaknya emang gitu deh mantra mah suka aneh) dan untuk sebuah dunia yang di penuhi sihir cukup enak dan cukup menarik buat diliat, dan artnya mang trigger banget, karena baru 3 episode gw belum bisa mastiin nie anime bakal ada sang protagonis dan di penuhi pertarungan action atau hanya cerita tentang seolah sihir saja.

Mantra yang cukup enak di dengar idung hehehehe 
    Menurut gw nie anime cukup menarik buat gw untuk lanjut bukan hanya karena studio trigger nya tapi karena dunia sihirnya yang emang gw lumayan suka, dan semoga saja ceritanya bakal banyak hal-hal yang emang amazing di dunia sihir ini, kayaknya cukup dari gw kalo kepanjangan entar bahan gw abis lagi heheheh yosss sampai ketemu di postingan berikutnya.

Sunday, 29 January 2017

Gabriel DropOut (winter 2017) preview



 Yossssssss emmm ngomong apa yang hahahaha bingung nie mata gw Mao ngomong pembukaan gimana? dengkul gw ga ada sama sekali ide buat bikin pembukaan untuk para pembaca sekalian, yang jelas shi, gw bakal bahas anime, dari pada bingung dan pusing mending langsung ajah kita bahas anime yang menurut gw ceritanya bener - bener ga pernah terpikirkan dalam otak gw.

   Anime nie bercerita tentang malaikat bernama Gabriel yang turun ke bumi untuk belajar dan sekolah di dunia manusia setelah dia lulus di dunia malaikat, dan memberikan manusia jalan yang benar,  tapi apa jadinya kalo malaikat ini malah terjerumus ke dalam dunia manusia, sang malaikat begitu tergila gila akan video game, dan menjadi malas malasan, untuk episode pertama ini kocak banget, kesan comedi sangat menonjol, salah satu adegan yang paling gw suka dan  selalu muncul pas si Gabriel ngeluarin terompet sangkakala saat dia marah dan kesel buat ngancurin umat manusia. ( Gampang banget nie malaikat ngeluarin yang berbahaya).


Masih unyu dan polos 

Udah kenal dunia 


Yare yare kelar idup loe

   Di awal episode nie gw baru di perkenalkan dengan 2 malaikat masing - masing memiliki kepribadian yang bener bener jauh dari kata malaikat dan gw menyebutnya sisi buruk dari setiap malaikat, sisi buruk para malaikat  yang  di keluarkan cukup konyol menurut gw, sepertinya nie anime mencoba menggambarkan sisi lain dari para malaikat.

Saat kedua malaikat dan kedua iblis bersama

Kalo ada malaikat pasti ada iblis juga dong, nah di sini akan ada 2 iblis yang nimbrung dan mereka satu kelas dengan si Gabriel, biasanya iblis dan malaikat bermusuhan tapi di sini malah berteman, yang gw dapet shi malah kebalik sifat malaikat dan iblis bisa loe bayangin kan gimana.

   Dan untuk karakter para malaikat dan iblis ini di gambarkan sebagai cewek yang di visual kan imut imut banget di jamin yang suka Loly pasti pada suka nie anime, untuk cerita di episode awal yang gw tonton belom ada gambaran gimana cerita yang bakal di usung dan bakal ada malaikat malaikat yang lain dan iblis yang lain, Dan apa kah si Gabriel berhasil menjadi malaikat yang dulu sebelum dia terjerumus ke dunia manusia.

Malaikat hati gw ajah nie mah ( sorry lovely hilap)

   Yah intinya anime nie menarik dan berhasil membuat gw untuk lanjut dan ingin  tau jalan cerita kedepannya apakah bakal konsisten atau malah jadi amburadul ( so kritis banget gw nie ) emmmm kayaknya udah dulu nie dari gw kalo panjang entar buat review abis dong heheh Ok sampai ketemu di postingan berikutnya

Friday, 27 January 2017

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2nd (winter 2017) Preview


 

 Gw sekarang lagi duduk di atas gedung yang yah sekitar 5 lantai lah, awalnya si cuma duduk duduk biasa sambil ngelamun dan  liat langit yang biru, tapi lama lama gw sedikit khawatir mha ketinggian ini, dari pada gw ngelamun terus ada pikiran buat bunuh diri (becanda bro) mending gw sambil nulis kesan pertama gw nonton Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2nd di iringi sayup sayup angin yang sejuk, ( ga sejuk si sebenernya malah kayak angin topan )

  Ini anime banyak banget yang nungguin semenjak pertama kali tayang banyak orang yang pada suka (termasuk gw) banyak orang yang nanti nanti nie anime, hingga akhirnya berselang setahun tepatnya winter tayang juga dengan hipe yang cukup tinggi, apakah akan berhasil membawa sesuatu yang season pertamanya suguhkan bisa terpuaskan di season ke duanya ini. Berhubung ini hanya kesan pertama gw jadi gw ga bisa detail ngejelasinya, tapi entar kalo pas kelar baru gw bisa detail.

Darkness semoga loe bae - bae aja 

  Untuk cerita melanjutkan petualangan kazuma di dunia sihir untuk mengalahkan raja iblis ( mirip dunia di Game RPG yang gw sering mainin ) dan kawan kawannya di season satu tahun kemaren, kesan gw untuk episode awal konyol, gila, koplak, dan gokil udah langsung membombardir mata dan pikiran gw, bukan hanya mulut tapi mata, idung sama pipi gw juga jadi ikut ketawa, formula dari season pertamanya ga ilang sama sekali, cara mereka menyelesaikan masalah dan misi - misi masih di penuhin dengan kekonyolan para karakter, si kazuma pun kewalahan ngadepin partynya yang pada kaga beres, dan untuk karakter nya masih karakter yang sama kayak dulu, Aqua masih Aqua yang ga berguna sama sekali padahal dia Dewi, darkness masih darkness yang gampang terangsang, dan Megumin tetap Megumin yang terlalu memuja sihir ledakan.

Hoy Hoy loe berdua lagi ngapain?

  Untuk musim ini entah mengapa ada penurunan dari kualitas art nya tiap karakter tak seindah di season pertamanya dan bisa di bilang bentuknya kadang jadi aneh ( mata gw yang rusak apa yah)  jujur aja gw agak sedikit terganggu dengan artnya, mungkinkah studio Deen ga serius menggarap nie anime atau malah mengurangi biaya dan  memang sengaja mengubah artnya ? mungkin gw harus cek dulu di Mbah Google.

Aqua kenapa loe jadi giniiii tidaaaaaaaaaakk😨

  Kesan gw setelah nonton 3 episode awal anime ini berhasil memberi kan tontonan yang lucu dan membuat idung gw tertawa, dan tanpa mengurangi cita rasa dari season satunya walaupun di kecewakan dengan art yang aneh dan mengganggu ( ahhhh mata gw sakitttttt) yah gw berharap untuk episode berikutnya artnya ada peningkatan (walaupun cuma mimpi di siang bolong ) dan tetap konsisten mempertahankan ke gokilannya, dan gw berharap ada bumbu romance di tiap karakter emm (ngebayangin)   kayaknya udah dulu dari gw sampai ketemu di postingan berikutnya, sayonara

Tuesday, 24 January 2017

Seiren (winter 2017) preview





Saat ini badan gw lagi pada sakit banget kerjaan numpuk dan gw harus cepet cepet ngelarin kalo ga gw bakalan kena semprot mha boss gw yang super duper galak, akhirnya dengan jurus kilat dan jurus kagebunsin gw bisa nyelesain kerjaan gw tepat pada waktunya. Setelah selesai kerjaan gw, gw sms sayang lovely gw yang cantiknya udah kayak Hinata di dunia nyata ( ngehayal buat nyenengin si lovely hahah) abis gw selesai gw putuskan nonton anime Seiren (winter 2017) yang di sinopsisnya proyek ambisius yang membuat gw penasaran.
Sang protagonis (biasa aja mukanya ga keren emm)

Ceritanya tentang 3 heroin yang  tiap masing masing heroin bakal kebagian 4 episode kebetulan untuk episode pertama gw baru nyaksiin satu heroin jadi untuk heroin berikutnya belum gw liat, kesan pertama gw cukup menarik di dua Episode awal yang gw tonton dan bener banget di episode awal ini mang fokus pada satu heroin saja, banyak hal hal yang cukup membuat kita ga tenang duduk dan otak menjadi sedikit ngeres apalagi untuk jomblo bakal bikin kebakaran jenggot ( sorry bloo gw sebut kalian lagi )😀.
Sang heroin pertama 

Satu kelebihan dari nie anime artnya yang woww banget apalagi pas close up gila carakter cewek di visulakan dengan sangat detail banget gw cuma bisa geleng-geleng liatnya, ( klo penasaran liat sendiri dan buktiin) emang sepertinya sengaja  heroin dan para cewek lainya di visual kan untuk jadi idaman setiap cowok, ( kenapa bukan gw yang jadi peran utamanya ) tapi gw sedikit khawatir untuk jalan cerita bakalan Se heboh artnya atau malah sebaliknya hanya episode berikutnya yang bakal menjawab semuanya.
Ini hanya se bagian kecil artnya bro

Kata kata vulgar cukup sering terucap dari para karakter jadi sangat ga di sarankan untuk di bawah umur menonton nie anime adegan juga ga Mao kalah vulgar dengan sensualitas para karakter ceweknya tapi masih di batas wajar, dengan mengesampingkan kata dan adegan yang vulgar anime ini berhasil membuat kita penasaran gimana kelanjutan dan siapa heroin berikutnya yang bakal keluar dan dengan sifat apa yang siap menggoda si karakter utama dan di satukan dengan benang merah yang bakal seperti apa?.

Hoammmmmmmm gw udah ngantuk nie kayaknya cukup sekian dari gw karna gw Mao ubu dulu nie kata mama so jangan malam malam ubunya nanti sakit hehe Ok sampai ketemu di postingan berikutnya dan masih yang udah mampir see you

Saturday, 21 January 2017

Fuuka (winter 2017) preview



Di kelilingi temen temen gw yang pada lagi main COC dan cuma gw doang yang kaga main tuh Game, entah mengapa gw ga begitu tertarik dengan permainan itu atau gw yang ga becus buat main emm ( mikir menggunakan dengkul gw) ah sudah lah lagian juga gw mah lebih tertarik main Game konsol heheh, dari pada gw ngelamun kaga jelas mending gw ngebahas kesan pertama gw nonton Fuuka (winter 2017) yang baru aja gw tonton 3 episode awal dan anime ini juga masuk ke daptar rekomendasi gw yang kemaren.
Pertemuan tak terduga 

Episode pertama berhasil membuat gw suka dan berhasil sesuai dengan expentasi gw waktu pertama kali liat pvnya, untuk cerita shi menurut gw udah biasa pertemuan tak terduga atau bisa di sebut dengan takdir antara sang protagonis dengan heroinnya dan pasti teman masa kecil ga pernah ketinggalan untuk ikut ambil bagian,  tapi yang kita cari tuh cerita dari keseluruhan nya bakal seperti apa untuk awal awal ga terlalu rumit malah yah adem adem ajah.

Tapi setelah sang teman masa kecil muncul semuanya menjadi menarik apakah akan ada persaingan yang heboh antar para heroin ini, dan komplik menjadi lebih berat dan bergejolak ( emmm gw berharap lebih nie)
Untuk art ciri khas bgt deomeda pas banget tapi ada satu hal yang mengganggu rambut tiap karakte mirip mirip  hehe apa cuma gw yang salah liat atau mang begitu,
Tuh liat pada mirip-mirip kan?

Kesan yang gw ambil cukup membuat gw terhibur banyak adegan yang lumayan romantis dan banyak juga adegan yang membuat kita tertawa yah pas lah antara romantis dan komedinya, karna ini anime di angkat dari manga mungkin yang udah baca udah tau jalan ceritanya tapi bagi yang blom baca kayak gw malah jadi penasaran perjalannya bakal seperti apa, emm si fuuka nie mengingat kan gw sama miyakoshi di anime www.working kemaren apa perasaan gw aja yah gaya rambut dan suaranya hampir mirip, apa jangan jangan senyuunya sama? ( Coba entar cekk dulu gw).
Bakal lebih banyak momen seperti ini

Anime nie lumyan berhasil buat gw untuk lanjut yah walaupun cerita ga beda jauh dari anime anime romance pada umunya dan gw berharap ga ngejual sensualitas, kayaknya udah dulu nie yah gw Mao ke warung dulu Mao beli mie nie agak lapar yoss sampai ketemu di postingan berikutnya.

Thursday, 19 January 2017

Masamune kun no Revenge (winter 2017) Preview



Kebetulan nie anime masuk ke anime rekomendasi gw di postingan kemaren jadi ga apdol dong klo gw gambar bahas kesan pertama nie anime , walaupun baru 2 episode tapi hati gw tuh bergetar seperti gempa bumi dengan kekuatan 10 skala lihter untuk segera gw bahas,

Bercerita tentang seorang anak cowok bernama Masamune yang ingin balas dendam kepada seorang cewek yang dulu waktu dia kecil pernah di tolak oleh seorang cewek ini karena si Masamune berbadan gendut dan sering di sebut babi gendut (maaf nie yah agak kasar bahasanya), dan akhirnya dia pun ingin balas dendam dan akan membuat dia jatuh cinta padanya.
Penampilan waktu di tolak

Cerita yang di angkat cukup menarik balas dendam biar jatuh cinta, bisa di pikirkan kan apa yang di lakukan si Masamune ini agar si cewek bisa jatuh cinta? Akhirnya gw pause video gw untuk berpikir sejenak apa yang akan di lakukan si cowok ini kepada si cewek dan pikiran aneh gw pun melayang layang mungkin kah dia bakal menggunakan jurus pelet yang cukup terkenal di negara kita, tiba tiba ada tikus jatoh ke Kapala gw ( anjrittttt tikus dari mana nie ) seketika gw terlepas dari genjutsu sakuke, gw lanjut nonton lagi ternyata untuk membuat si cewek  jatuh cinta ga segampang membalikkan telapak tangan apalagi si cewek ini sangat super jutek dan super sadis (gw bilang juga pake pelet bro).
Nie lah cewek yang super jutek dengan asistennya 

Dua Episode pertama gw sangat terhibur banget cerita balas dendam penuh dengan kekonyolan dan mungkin bakal ada cinta segitiga atau segiempat bisa juga berubah jadi segilima? Hanya episode berikutnya yang bisa membuat itu semua terungkap, jadi Gw putuskan untuk terus mantengin nie anime, untuk desain carakter silver link mang jagonya desain cewek yang hotttt hehe.

Episode awal cukup membuat kita suka gw harap episode episode berikutnya tetap mempertahankan yang seperti ini tapi gw yakni kayaknya ga bakal mengecewakan buat loe semuanya terutama yang suka gandre romance komedi, berhubung ujan udah reda kayaknya gw udah dulu nie yah, jadi cukup sampai sini ajah postingan gw sampai ketemu di postingan berikutnya

Tuesday, 17 January 2017

~•`°° Si BLOG BRITHDAY°°`•~

Masih amphe segitunya keluarga Naruto 


Heppibesday my blog.. yeee.. hari ini blog gw ultah yee hari ini dia lahir, dia muncul dia launching.. sudah 1 tahun gw rawat nih blog ga kerasa juga ya hahaha

.. Banyak sekali cerita suka duka dalam merawat blog ini butuh perjuangan keras dan kesabaran banget. misalnya dari setiap gw mau buat cerita tapi otak mentok banget sampai gw harus bertapa dulu di goa untuk bisa ketemu tema apa yang harus gw bikin, trus dari waktu gw juga yang super padat secara gw tuh super sibuk hahaha ya maklum gw kan kerja tapi gw harus tetap ngerawat blog ini jadi bener2 gw harus atur waktu yang super mepet, maka nya kalo gw rada telat itu gara gara gw kerja sibuk banget tapi gw selalu berusaha untuk luangin waktu gw buat my blog.

 Terus ada lagi kendala cobaan gw ngerawat blog ini yaitu hp gw ilang 2x berturut2 jadi buat jenguk nih blog selalu ada aja halangan nya mana banyak banget data gw di tuh hape terus anime yang gw lagi tonton juga ilang tanpa meninggalkan sepatah dua patah kata ( sedih gw ngietnya)

 Dan cobaan gw yang paling ngenes dan parah yaitu cewek gw cemburu sama blog ini haduh kalau udah berhubungan sama si lovely udah deh gw nyerah kita ribut alias cekcok gara gara kata cewek gw, gw itu lebih mentingin blog daripada dia? wow banget kan gw dituduh gitu kata nya blog ini kaya selingkuhan gw dia nyuruh gw milih antara dia atau blog ini. NANIIIIIIIIIIIIIIII( kayak kesamber petir di siang bolong)  gw ga mungkin banget milih antara 2 itu karna mereka sama sama berarti. blog ini ga bisa gw tinggalin karna dari sini gw bisa curahin semua hobi gw tentang anime dan belajar jadi penulis ga jelas gitu, apalagi buat ninggalin cewek gw? oh my Good gw cinta banget sama cewek gw 5 tahun gw sama dia suka duka gw jalin kisah trus skrang harus berakhir gara gara blog? ya ga mungkin lah.
Saat gw dan cewek gw marah 

 Tapi gw tau siapa cewek gw dia tuh orangnya pengertian dia selalu mengerti gw dan mendukung gw apapun yang gw suka dan akhirnya cekcok itu selalu sebentar ya sekitar beberapa menit lah lalu cewek gw langsung mengerti. hahaha cewek gw itu kalau marah cuma sesaat kalau dia lagi marah gw tau dia lagi butuh sedikit shoping hahaha (piss sayang love you beb)
Saat gw baikan 

 Dia akhirnya dukung gw buat ngerawat blog ini :-) :-) cewek gw emang the best lah mendukung hobi cowoknya yang ini hahahahh. Dan diem diem gw coba cengkokin tuh cewek gw dengan anime anime yanggg (sensor) ga usah di lanjut yang ini.

 Ya itulah sedikit banyak nya cerita tentang suka duka gw bersama my blog selama 1 tahun ini. gw berharap blog gw dapat berkembang jadi lebih sukses dan tentu nya gw sebagai pemilik blog ini bakal selalu kasih postingan yang terbaik. pokoknya gw sayang sama blog ini . gw rawat sampai gw tua bersama cw gw yang bakal jadi bini gw hahahahaha.
 sekali lagi happy brithday my blog my everythink..

Wednesday, 11 January 2017

Yuri on ice!! (Fall 2016) Review"olahraga dengan romantis yang berbeda"



Banyak anime dengan gendre olah raga tapi ga seperti dengan anime ini yang penuh dengan hubungan yang romantis yang berbeda dari romantis lainnya, kenapa gw bilang berbeda, ( ceban dulu ) yah pokoknya loe bisa tau setelah loe nonton dan baca review gw ini ( gaya dikit biar lebih di percaya),

Katsuki Yuri adalah seorang ice skating yang selalu gagal di setiap perlombaan yang dia ikuti hingga suatu hari dia memutuskan untuk pensiun dari dunia ice skating dan kembali ke kampung halamannya di Jepang, di lain sisi  ada viktor Nikiforov seorang ice skating yang begitu berbakat dan telah banyak mendapatkan medali emas di kejuaraan dunia yang berhasil dia menangkan dan dia juga berencana untuk pensiun dari dunia ice skating, suatu hari hal tak terduga atau sebuah takdir yang membuat Viktor memutuskan untuk menjadi pelatih Katsuki Yuri ( kalo loe pengen tau apa yang terjadi liat sendiri Ok) setalah Yuri bertemu Viktor dan mendengar hal itu Yuri mengurungkan niatnya untuk pensiun dia mencoba setahun lagi untuk bisa mendapatkan emas di kejuaraan dunia bersama Viktor yang dia Kagumi.
Cewek atau cowok?

Seperti kebanyakan gandre olahraga penjuangan dan usaha sang protagonis pun di uji disini tapi dengan usaha yang lebih extra, protgonis pun di gambarkan dengan karakter yang benar - benar sangat tak tau akan kemampuannya sama sekali atau tepatnya dia ga pede dengan potensinya dalam ice skating, tiap episodenya di ceritakan dengan santai dan tak terburu buru latar belakang para carakter yang ikut nimbrung di anime ini di jelaskan saat mereka sedang berskating di arena, cerita pun begitu mengalir dengan komplik yang ga terlalu berat  menurut gw malah sangat sangat lemah atau mungkin sebenarnya ga ada komplik sama sekali, ( gw kebingungan nie antara ada komplik atau engga)

Pasti kalian bertanya-tanya di mana letak romantisnya ?? Sabar sabar bukan gw yang bakal ngejelasin ini tapi temen gw rumput yang bergoyang ( hahahahahahahah idung gw tak dapat menahan ingin tertawa), Ok kembali ke pertanyaan di mana letak romantisnya letak romantis dalam anime ini terjadi antara Viktor dan Yuri " tunggu dulu mereka bukanya cowok semua?" Ini dia yang gw singgung di atas romantis yang berbeda dan ini yang membuat nie anime punya nilai jual yang lebih nendang dari gandre olah raga yang lain, pelukan, senyuman, sentuhan dan hal hal yang berbau romantis bakalan membom kalian di setiap episode dan gw berani bilang mereka adalah couple yang paling romantis melebih romantis antara pasangan kekasih yang biasa.
Masih banyak lagi yang seperti ini

Viktor dengan sifat agresif seperti cowok sedangkan Yuri dengan sifat yang malu malu kucing seperti cewek pas banget setiap momen penggodaan Viktor terhadap Yuri kadang bikin gw senyum senyum dan agak gimana gitu tapi GA ngurangin ke nikmatin gw nonton anime ini karena masih di batas normal, bukan hanya mereka berdua saja tapi tiap karakter pun banyak hall yang seperti itu pokoknya di jamin buat jones yang nonton malah pengen punya pacar cowok hehehe (bercanda boss)  dan yang punya pacar cewek malah g Mao kalah romantis sama mereka berdua.

Salah banget kalo gw ga bahas musik di anime ini karena setiap karakter sedang berlomba pasti ada musik dan latar yang berbeda beda juga dan menggambarkan setiap karakter masing-masing, musik sangat cocok dan sangat enak di dengan latar musik dengan tarian ice skating sangat pas dengan koreografinya nilai plus buat anime ini, opening di nyanyikan oleh Dean Fujioka dengan “History Maker”  cocok untuk jiwa yang ingin memenangkan perlombaan dan ending di isi oleh  “You Only Live Once” by YURI!!! on ICE feat. w.hatano juga cocok dengan latar videonya.

Di garap dengan baik setiap episode dari awal sampai akhir cerita pun mengalir dan tanpa di paksakan di tambah unsur romantis yang mantep dan kadang bikin bulu kuduk gw berdiri sendiri ( bukan karena liat hantu) dan lebih parahnya ada beberapa momen yang bikin gw Mao nentesin air mata ( karna ke lilipan pesawat) sedikit yang menjadi lemah menurut gw ada beberapa momen juga tiap karakter menangis dan gw ga tau kenapa bisa menangis kenapaaaaaaaa gw ga ngerti?? Atau karna gw terlalu bodoh untuk mengerti, yah biarkan waktu saja yang menjawab semuanya.

Dah kabar paling bagusnya bakal ada season yang keduanya yah semoga saja ga terlalu lama menunggu untuk tayang lagi,
Untuk loe yang nyari anime olahraga yang di campur dengan romantis yang ga biasa cocok banget, tapi buat loe yang ga tahan liat cowok x cowok jangan di paksain buat nonton Ok,
Karena gw udah Mao turun dari kereta sekian dulu dari gw dan terima kasih yang udah Mao baca ( yang ga baca liat aja entar kalian akan ???)  Sampai ketemu lagi