Sabtu, 16 Januari 2016

preview Boku dake ga Inai Machi

Oke ini postingan pertama ane coba mau ngepreview anime winter 2016 yang bru ane tonton 2 episode soalnya masih lanjut animenya klo ada slah mhon maaf yah
Boku dake ga inai machi adalah anime yang di angkat dari manga dengan judul yang sama Ceritanya jg shi tentang mysteri gt jadi sang protagonis fujinuma satoru memiliki kemampuan pengulangan bilamana bakal terjadi sesuatu yang berbahaya dia akan mengulang waktu sekitar 5 menit dr awal kemampuan ini dia sudah dpt dr kecil jadi waktu dia kecill ada sbuah tragedi yang mengerikan mkin klian cba tonton ajah yah sndiri entar jd spoler lagi jadi g serukan
Menurut ane anime ini lmyan kerenn n alurr critanya lmyan susah di tebakk tp untuk nonton anime ini jangan baca manganya duluu yahh heheh soalnya ane sengaja nontonn ga baca manganya biar misterinya wahhh buat ane hrheheh tp klo yang udah baca manganya ga ada slahnya buat nonton karna menurutt ane ni anime mantep broo buat yang suka mystery coba tonton

Fujinuma satoru

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime