Rabu, 02 Maret 2016

SI ZOOMY IS GONE

Soree nie ane maoo crita yang plingg menyedihkan cuyy shi zoomy hp kesayangan ane yg pling ane cintai akhirnya gone pergi dengan paksa mha orang lain. Dia pergi tanpa pamitt trakhir yang ane ingat ane liat luka di layarnya karna kena kunci yang ane tro di tass dan ame usap dlm hati klo ada uang ane mao gnti anti goresnya
Telah banyakk knangan yg zoomy brikan pda ane n hrimm ane dia jg yang bisa buat ane n harim slalu conekk dia jg yg buat ane bisa nonton anime dngan super nyaman dia jg yang buat ane kmblii sring nonton anime n dia jg yg bisa ane bikin blogg nie. Trima kasihh zoomy tlah mnemani ane n hrimm ane jasa mu akan slalu kmi knangg. Smoga kamu senang dengan pmilil yg baruu
Mungkin blogg ini akn rehat duluu cuyy dengan waktu yg blomm bisa di tntukan. Okkk sampai jmpa lagi di postingan brikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime