Jumat, 29 April 2016

Kesan pertama nonton JoJo no Kimyou na Bouken Diamond wa Kudakenai (spring 2016)



Siang cuyyy emm udah pada makan belom klo blom makan dulu n bagi yang g ada makanan sma nasib ente kaya ane heheh lagi bokek nie tanggal tua soalnya blom gjihan ha-ha-ha
"Gw juga nie bro bokek"
Ente mah bokek Mulu
Ok kali nie ane Mao ngasih kesan buat anime JoJo no Kimyou na Bouken Diamond wa Kudakenai anime nie menceritakan tentang anak yang bernama "Higashikata Josuke" di panggil Jojo yang memiliki kekuatan di sebut stand dan nama bapaknya "Joseph Joestar"
"Ko Namanya dari Jo semua yah?"
Mana ane tau tanya ajah mha yang bikinya
"Yaelah gitu ajah pake nge gas segala bro"
Abisnya nanyanya yang kaga" ajah ente
"Sorry" bro"
Nie dia Shi Jojo dengan gaya rambut super cool

Yo wes cuyy Ok lanjut ke topik
Untuk episode pertama ane bisa bilang gila men gila episode pertama ajib banget cuyy langsung kerasa banget nie anime badas n bercampur komedi
"Yoi bro gw jah Ampe kaget nie anime pas bgt Dr pengambilan gambar n artnya cocok bgt n bisa bikin nostalgia ke tahun 90an dari karakternya ajah udah keliatan bgt tahun 90an n setingnya jg di tahun 90an bro gw cuma bilang pas bgt cara gambaran semuanya bro"
Ane sependapat mha ente untuk crita katanya ini bagian ke 4 dari anime ini berhubungan ane blom nonton yang sebelumnya jadi g bisa bandingin.
"Untungnya bro wlpun bagian ke 4 tapi ceritanya bener" baru jd wlpun blom nonton yang bagian ke 1-3 ga perlu khawatir buat bingung"
Oh gitu cuyy?
Jangan meledek rambutnya KLO GA Mao muka ente berantakan 

"Yoi bro gw ajah nikmatin banget nontonnya trus nunggu buat episode berikutnya"
Yoii cuyy buat pembaca yang pengen tontonan action n comedi recomend banget nie anime tapi ini menurut qt berdua ajah klo misalnya GA sesuai apa yang qt sebut di atas mohon maaf
Kayaknya sekian dulu nie postingannya cuyy ane Mao masak mie dulu nie heheh sampai ketemu di postingan berikutnya
"Gw maoo broo bagi dongggg laper nie"

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime