Jumat, 01 April 2016

SPRING 2016 YANG MAO ANE TONTON


Ketemu lagi dengan ane heheh yng nulis blog gaje ini
"Emang Dari  dulu lu tuh gaje bro hahaha"
Ente ikut"an ajeh
Emmm kali ini ane mao ngasih tau ajah  anime apah ajah yg mao ane tonton hehehe so penting bgt yah ane.
"Tau lu kayak orang pnting ajah apah pun lu harus kasih tau"
Yah abisnya ane bingung mao nulis apaan jd nulis beginian ane heheh
LANJUT
Setelah ane baca koran yang ane bli di tukang matrial akhirnya jdi dh daptar anime yg ane mao tonton..
"Omonganya ngaur ni bocah"
brikut daftarnya

Boku no hero cademia

Dr art n studio animasinya shi  ngisi tema action yang di tinggalin one puch man
"Ohhh yang sekali pukull musuhnya pda kalah ntuh"
Ia emang ente nonton
"Kaga heheh"
(Tepokk jidat) haduh

Bungou Stray Dogs

Thema mistery i like it

Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season

klo nie ane mang ngikutin dr season pertamanya n ane mang jatuh hati mha anime ini soalnya banyak heroin yang kawai" hahahaha tp yg pling ane mao tau kenmana yah kakanya yang protagonis emmm

Jojo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai

Knpah ane tertarik mha ini artnya ituhh unikk bgt n critanya kayaknya action comedi gt

Magi: Sinbad no Bouken

Mau tau seri magi tuh yg gimna jujur nie seri magi pertama yg ane liat heheheheh

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Romance,comedy,action, emmm yang jelas dr studi white fox yg musim kemren bikin konosubha yg fenomenal ntuh n yang jd senyu heroinya senyunya megumi dr konosubha
"Yang boneng broo"
Iah ane liat pke wajan kemaren
"Wah boleh lahh ane percaya klo lu liat pake wajan

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

koplakkk kayaknya
"Critanya orang males kaya lu haha mkanya lu mao nonton"
Kaga siapah bilang (bener tau ajah nie anak)

Bakuon!!

Tarikkkkkkk jabrikkkkkkk eh salah yah heheh critanya tentang mtor brhubung ane suka mtor n jarang" ada anime tentang mtorr tarikkk banggg

Flying Witch

Pengen liat cerita yang adem"

Sakamoto desu ga?

Liat pvnya nyeleh nie

Okk sebenernya shi  mah bnyakk tp itu yg jd prioritas ane nontonn sampai ketemu di ngaur" brikutnya
"Yoss dadahh smpai ketmu lagi broo"



Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime