Jumat, 06 Mei 2016

Kesan pertama nonton anne happy (spring 2016)



Hola hola hola emmm pasti pembaca sekalian lagi pada libur panjang yah dari hari Kamis sampai hari Minggu bisa senang" n berlibur n bisa kumpul" sama keluarga bahagianya
Tp heheh bagi ane mah engga (naas banget)

Karena bekerja di bidang jasa jadi ane ga bisa libur panjang  seperti pembaca sekalian.
"Yah gw jg sama bro malah qita semakin sibuk Klo liburan panjang gini"
Yah gpp cuyy lagian kebahagian tuh datang dari hal" kecil ko seperti liat para pengunjung senenang ane jg senang cuyy. (Walpun pengen juga libur panjang)
Emmmm libur panjang 

"Hahah so tegar loe bro tapi yah nikmatin ajah cuyy pasti ada bagiannya jg ko qita nanti"
Emm karena ane bahas kebahagian pas banget nie anime yang Mao ane kasih kesan ceritanya persis banget nie cuyy judulnya "anne happy"

Tuh dari judulnya ajah udah keliatan kan hehehehe anime nie bercerita tentang anak sekolah yang bersekolah di akademi tennomifune yang sangat eliit yang khusus mendidik muridnya di bidang akademik dan  atletik, tapi ada satu kelas yang berbeda dari kelas yang lainya. Gurunya Shi bilang kelas yang ngajarin kebahagiaan ,, dan muridnya adalah siswa" yang kurang beruntung atau kasarnya anak" yang sering sial
Walaupun sering sial tapi tetap happy

"Yuupp satu kelas ini di isi dengan murid" yang kurang beruntung setiap karakter memiliki kesialan masing" di sini lah daya tariknya bro menyatukan satu kelas dengan ke sialan masing" dan menjadikan mereka bahagia, untuk episode awal cukup membuat ane senyum" n ketawa dengan kesialan masing" yah anime ini kayaknya buat ngehibur para penonton dengan crita yang ringan n mudah di mengerti, n penonton akan di manjakan karena karakternya cewe imut" dan tingkah yang polos mereka hehehehe gw saranin hati"para jonnes hahahahahaahha"
Hati" yang jomblo 

mskasih penjelasanya cuy ane GA ke bagian
"Sama bro hahahah ya udah penutup ajah loe  bro
Yo wes lah dari pada kaga kebagian ane Ok kayaknya udah dulu nie yah pembaca soalnya Mao lanjut tugas lagi nie heheh Sampai Ketemu di postingan brikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime