Selasa, 08 November 2016

Preview yuri on ice !! (Fall 2016)



Yoha Mina ketemu lagi nie mha gw heheh oh iah kayaknya postingan gw bakal terhambat banget nie bro soalnya banyak banget yang mesti gw kerjain dan banyak proyek-proyek yang musti gw jalani tapi tenang gw bakal usahakan banget buat terus updeat postingan baru

Ok ga usah basa dan basi kita langsung ke intinya kali nie gw bakal ngebahas kesan gw nonton anime Yuri on ice kebetulan gw mang baru nonton 3 episode itu juga gw maraton heheh, ceritanya si tentang olahraga ice Skating Gitu terus ada seorang anak bernama Katsuki Yuri yang emang mengagumi salah seorang atlet ice bernama Victor Nikiforov dan dia ingin bisa melampauinya, tapi untuk bisa melampauinya di butuhkan perjuangan yang sangat berat,
Victor Nikiforov dari Rusia emmm cukup ????

Untuk episode awal gw di buat terpesona dengan gerakan gerakan olahraga ice ,,,, ini dan gw juga ga tau langsung terhanyut dalam anime ini di malah gw di buat untuk terus ngikutin perjuangan Katsuki Yuri untuk bisa melampaui orang yang dia Kagumi , dan tiap episode di penuhi dengan kejutan kejutan yang ga terduka
Gerakan yang indah dan di keinginan alunan musik yang menyentuh 

Menurut gw Yuri on ice berhasil mengemas episode episode  pertama dengan cukup baik dan membuat penonton terhanyut kedalam olahraga ice ini dan jujur ajah kalo gw bisa mah gw Mao belajar olahraga ini hahahah, di kemas dengan ringan dan sedikit komedi cukup buat menghibur kalian penikmat anime olahraga,
Terlihat culin tapi kalo sudah tampil 100% berbeda

Cerita yang ringan dan di kemas dengan baik untuk episode awal membuat gw yakin untuk terus lanjut nonton dan gw berharap untuk episode berikutnya tetap konsisten, yah untuk kalian yang nyari anime olahraga yang indah dan penuh dengan drama cocok banget nie anime dan jangan Ampe kelewat

Kayaknya cukup sekian dari gw terima kasih yang udah baca dan jangan lupa meninggalkan jejak buat penulisnya akhir kata sampai jumpa di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime