Kamis, 24 November 2016

Studio anime dengan karakter masing masing


Yeyyy ketemu lagi di postingan gw ini sebelumnya terima kasih buat para pembaca yang udah baca dan mampir ke blog ini dan terima kasih buat bapak dan ibu yang udah bersedia  hadir ke acara ini "plakk" di gebukin satpam koplek sory jadi kayak Mao pidato nie gw hehe, di tengah kesibukan gw yang ngurusin kerjaan sendiri karna patner gw lagi sakit dan belum tau kapan bisa masuk kerja lagi, kita doain semoga dia cepet lekas sembuh dan bisa gabung lagi bersama gw amiin

Cukup curhatan gw kita langsung ke pembahasan kali ini, disini gw bakal sedikit ber eksperimen buat pembaca sekalian heheh, pembaca pasti sering perhatiin dong setiap studio anime pasti memiliki ciri khasnya masing - masing entah dari artnya, gandrenya, musiknya, yang membedakan dari satu studio dengan studio lainya dan bahkan kalian pasti punya studio favorit kalian masing-masing di sini gw bakal bahas studio yang punya ciri khas menurut pandangan gw yang telah bertapa selama 300 tahun di gunung salak (jadi kayak film laga korosal )  dan bahkan sekali liat kita bisa tau dari studio apa anime ini di buat,

1 Kyoto Animation


  Yang pertama Kyoto Animation atau sering di singkat KyoAni Didirikan pada tahun 1981 gw belom lahir nie studio, studio ni memiliki ciri khas dari karakternya yang moe moe yang bisa bikin kalian para jomblo mimisan bukan hanya dari karakternya saja tapi dari tema fell dan sering membuat kita meneteskan air mata, setiap musimnya KyoAni cuman bikin satu anime bahkan engga sama sekali tapi tahun nie KyoAni bikin 2 anime berjudul Musaigen no Phantom World (winter 2016)  dan Hibike !! Emphonium yang gw tau nie jg hehehe

2 J.C Staff

 J.C Staff atau singkatan dari "Japan Creative Staff" Didirikan pada tahun 1986 belom lahir jg gw, ciri khas dari studio ini selalu mengangkat tema romance dan di penuhi dengan drama yah walaupun ga semua anime buatannya ga selalu drama dan romance shi tapi tiap kali studio ini membuat tema romance pasti berakhir dengan anime yang memukau dan ga mengecewakan bagi penikmat anime itu sendiri salah satu anime J.C Staff yang terkenal sakurasou no pet na kanojo yang Ampe sekarang masih banyak orang yang ingin ada season ke 2nya dan studio ni mempunyai penggemar yang cukup banyak.

3 P.A Works

 Studio P.A Works di dirikan tahun 2000 nah ini gw udah lahir hahahah tapi baru mengeluarkan animenya sendiri tahun 2008 gw udah tau cewek nie hahahha lagi, ciri khas anime  keluaran studio nie di penuhi dengan drama yang mengoyak isi hati penontonya dan tanpa sadar air mata pun menetes dan di suguhkan dengan art yang memukau  coba saja tonton karya mereka seperti  Angel Beats, True Tears, Charloote, yang di buat ga nanggung nanggung.

4 A-1 Pictures

 A-1 Pictures mengeluarkan anime pertamanya pada tahun 2007, ciri khas dari studio nie setiap karakternya memiliki warna rambut yang Colourful, dan yang paling mantep  semua animasinya memiliki persentase 70% untuk sequelnya, apalagi tiap lagu yang ada di animenya selalu berakhir dengan masuk top chart, anime yang terkenal dari studio nie, Aldnoah Zero, Boku Dake ga Inai Machi, Sword Art Online.

5 Studio Ghibli

 Ga sah kalo gw ga masukin studio ini di sini, studio yang di segani seantero Jepang dengan karyanya yang selalu memukau dan jauh di atas rata rata dan didirikan tahun 1985, dengan ciri khasnya dengan cerita mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional dan telah mendapat pujian yang luas dari seluruh dunia salah satu karyanya Spirited Away (2001)
Yang sangat memukau.

6 Silver Link

 Studio ini lahir dan di dirikan pada tahun 2007, ciri khas studio nie artnya yang pada bagian kelopak atau bulu matanya pasti agak tebal, gw bisa tau suatu anime bikinan Silver Link dengan liat kelopak matanya itu tapi itu juga klo adaptasi dari novel klo dari manga kadang ga keliatan, dan akhir akhir nie Silver Link rajin bikin anime gandre ecchi, harem, emang gw akui karakter cewek bikinan studio nie kawai dan manis, seperti anime Ange Vierge (summer 2016) kemaren yang banyak adegan cewek ceweknya yah gitu dah kalo yang udah nonton pasti tau lah.

7 SHAFT

 Didirikan pada tahun 1975 " haduh tua juga yah " ciri khas dari studio ini memiliki karakter cewek yang cocok di jadikan waifu dan untuk art dan grafisnya yang lumyan  anti mainstrem tapi menawan, dan yang paling keliatan banget studio ini sering membuat karakter memiliki leher yang keseleo atau "Shaft Head Tilt" untuk yang belum terbiasa melihat anime bikinan SHAFT pasti akan kebingungan kalo yang belom tau coba saja tonton serial Monogatari-nya.

Kepala gw udah mulai pusing dan ngebul nie hehehe, dari ke 7 studio di atas mana yang kalian suka setiap karyanya boleh lah di kasih tau di kolom komentar, untuk sekarang  kayaknya cukup di sini dulu aja sebenernya masih ada studio yang lain mungkin entar gw sambung lagi di postingan berikutnya untuk sekarang cukup sekian dan terima kasih sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime