Selasa, 27 Desember 2016

Anime rekomendasi admin (winter 2017)



Musim fall sebentar lagi udah Mao kelar tinggal tunggu beberapa hari lagi kita sudah memasuki musim baru, musim baru datang anime anime baru pun siap menghibur kita, sebelumnya terima kasih buat fall yang sudah mengibur kita, yang lagi galau jadi ga galau yang lagi sedih jadi ga sedih, yang lagi jomblo siapa tau jadi ga jomblo lagi hahaha (maaf kalian selalu di sebut sebut)

Waktu terus berjalan dan ga mungkin buat kita balik lagi ke waktu itu, kadang gw ngerasa sedih juga kalo anime yang kita suka ehh malah udah dan ga tau bakal ada kelanjutan atau season ke duanya, tapi gw ga bakal terus larut dalam kesedihan ini gw harus bisa nyambut musim baru (kepalkan tangan dan menatap matahari terbenam)

Maka dari itu buat menyambut musim baru ( masih dalam suasa sedih) gw bakal ngasih rekomendasi anime yang bakal tayang musim winter 2017 banyak anime baru dan ada juga anime season ke duanya, tapi gw ga nyebutin semuanya yah yang menurut gw cukup buat di antisipasi buat di tonton, kita langsung aja dari pada panjang lebar yang ada yang baca malah enek liat tulisan gw.

1. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen


Sinopsis
Okumura Rin kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.
Cerita untuk musim kedua ini akan mengadaptasi Kyoto Impure King Arc.

 Jujur gw belom nonton yang season pertamanya tapi gw pernah liat manganya dikit jadi, dan karena nie anime lagi hipe banget jadi gw pengen nonton hehehe

2. ChäoS;Child

Sinopsis
Mengambil cerita 6 tahun setelah kejadian dari ChäoS;HEAd. Peristiwa aneh mulai terjadi di distrik Shibuya, termasuk kematian misterius yang telah terjadi.

 Kelanjutan dari anime ChäoS;HEAd dan lagi gw belom nonton yang ChäoS;HEAd kayanya cerita baru shi hehehe dan karna gandre mistery jadi gw tertarik, cukup ngeri juga kalo studionya silver link

3. Fuuka

Sinopsis
Haruna Yuu adalah seorang remaja yang baru saja pindah ke kota. Ketika ia bermaksud keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan Akitsuki Fuuka, gadis misterius yang tiba-tiba membanting handphone milik Yuu karena dikira ia mengambil foto celana dalamnya. Pertemuan itu merupakan awal dari perubahan kehidupan Yuu.

Gw penasaran karna vp nya kerenhehehe dan kalo yang udah baca manganya jangan sampai kelewatan

4. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2

Sinopsis
Musim kedua dari anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kisah petualangan di dunia alternatif yang menantang dengan ditemani oleh para gadis yang menawan, itu yang diharapkan Kazuma ketika terlempar di dunia alternatif. Tapi kenyataannya ia justru terlempar di dunia fantasi komedi dan dikelilingi oleh para gadis aneh. Bersama dengan Aqua, Megumin dan Darkness, mereka melanjutkan kembali perjuangan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.

Siap yang ga cabar buat liat tingkah kazuma, Megumi,Aqua,dan darknesse yang siap mengocok perut kalian
5. Little Witch Academia

Sinopsis
Akko Kagari adalah gadis biasa yang masuk ke Akademi Luna Nova, sebuah akademi yang mendidik muridnya menjadi penyihir. Ketika masih kecil, Akko pernah datang ke "Magical Festa", sebuah acara pertunjukan. Akko begitu terpukau melihat penampilan sihir oleh Shiny Chariot. Sejak itu Akko terinspirasi dan bermimpi untuk menjadi penyihir mengagumkan seperti dia. Suatu hari, Akko dan teman-teman kelasnya pergi ke sebuah labirin yang berada di bawah Menara Luna Nova, tempat naga kuno disegel. Namun, mereka menemukan segel naga tersebut telah lepas. Apa yang harus mereka lakukan...

Anime bikinan studio trigger yang ga bakal gw lewatin

6. Masamune-kun no Revenge

Sinopsis
Makabe Masamune, anak gendut yang sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang dapat membalas perlakuan buruk Aki.
Setelah beberapa tahun, Masamune berhasil bertransformasi jadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan terampil dalam olahraga. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasannya, keadaan justru jadi lebih rumit.

Lagi lagi karena VP nya hehehe dan ceweknya hiihiihiii

7. Rewrite: Moon and Terra

Sinopsis
Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.

Wajib banget ini karna ga boleh lepas dari pandangan mata gw

Aduh gw udah di panggil mha emak gw nie suruh ngangkat jemuran kayaknya udah dulu dari gw yah dari pada gw di jurus mha emak gw sampai ketemu di postingan berikutnya (iah emak iah bentar )

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime