Jumat, 23 Desember 2016

Review Bubuki Buranki 2nd (fall 2016)



Yoss akhirnya kita bertemu kembali dengan gw yang punya lapak gaje yang suka ngilang-ngilang dan ga konsisten bikin postingan ha-ha-ha ( nyeritain diri sendiri), Ok musim fall udah Mao kelar dan udah banyak anime anime yang udah pada kelar juga berhubung kali ini gw baru satu anime yang udah kelar gw tonton gw ga bakal nunggu lama buat ngereview, pertama di musim fall gw bakal Review Bubuki Buranki 2nd (fall 2016) kemaren gw udah posting preview nya ( ngingetin heheh) oke kita langsung ajah it show time

1. Karakter
 Karakter di sini ga jauh berbeda dari yang pertama dan ada tambahan beberapa karakter baru dan antagonis baru beberapa buranki baru dengan pengguna bubuki yang lain,
Interaksi antar karakter berjalan lambat tapi ada perkembangan sifat yang cukup signifikan disini dari sifat kinoa yang dulunya cuek dan agak kasar di sini dia sedikit kalem bukan hanya dia tapi semua karakter ada perubahan, satu yang bikin gw salut  antagonisnya di bawkan dengan cukup baik dan berhasil bikin gw sedikit enek kalo di muncul hehehe.

Bukan hanya satu tapi hampir semua karakter berkembang 
2. Cerita
 Oke cerita di anime ini melanjutkan setelah kejadian jatuhnya pulau harta karun ke bumi, jalan cerita menurut gw mudah di tebak pertempuran antara pengguna bubuki dengan bubuki lainyanya pun tak terelakan, di bawah perintah dari organisasi yang di pimpin oleh Guy para pengguna bubuki lain mencoba mengalahkan Bubuki dari Azuma demi tujuan yang ingin di capai, awal cerita membuat gw penasaran dengan apa tujuan sang Guy sebenarnya, cerita di buat dengan benar benar membuat pikiran kita tuh berpikir siapa yang benar dan siapa yang salah apalagi di dalam organisasi ada adiknya shi Azuma, alur di kemas dengan baik,  tapi mampukan azuma menang melawan organisasi  yang mengatas namakan untuk melindungi bumi kalian bisa tau setelah menonton anime ini,

Wajah yang bikin gw enek heheh

3. Eksekusi
 salah satu hal yang membuat gw agak kecewa dengan anime ini eksekusi tiap episodenya seperti di potong seperti film film yang tayang di tv lokal kita, ketika salah satu sedang bertarung scan berpindah ke bagian lain dan ketika kembali ke scan tadi tiba tiba udah kelar, padahal itu adalah moment yang tepat buat lebih nikmat menyaksikan anime ini, yah walapaun selalu di jelasin hanya dengan dialog di antara karakternya, tapi tetap saja gw suka kebingungan, atau karna terkendala durasi bila terlalu detail.

4. Musik
 Untuk musik Opening  tidak seperti musik di season pertamanya yang ngebeat dan terdengar bersemangat tapi di sini mereka membuat musik yang sedih dan sedikit Beatnya lirik yang agak sedih sedih membuat kita langsung berpikir mungkin kah bakalan sedih jalan ceritanya atau hanya peralihan saja, dan musik endingnya di bawakan dengan baik lirik yang cukup enak di dengar dan alunan yang santai bisa buat kita sering teringat.

5. Cocok untuk
 Anime ini cocok buat yang nyari anime Mecca tapi ga terlalu bombastis pertarungannya dengan cerita yang mudah di cerna.

6. Tidak cocok
 Anime ini ga cocok buat penyuka anime Gundam dan dengan cerita yang berat n detail

Akhirnya kelar juga review pertama musim fall gw heheh haduh masih banyak belepotan kata dan cara ngereview nya heheh mohon di maklumi masih belajar, Ok kayaknya cukup sekian sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime