Sabtu, 21 Januari 2017

Fuuka (winter 2017) preview



Di kelilingi temen temen gw yang pada lagi main COC dan cuma gw doang yang kaga main tuh Game, entah mengapa gw ga begitu tertarik dengan permainan itu atau gw yang ga becus buat main emm ( mikir menggunakan dengkul gw) ah sudah lah lagian juga gw mah lebih tertarik main Game konsol heheh, dari pada gw ngelamun kaga jelas mending gw ngebahas kesan pertama gw nonton Fuuka (winter 2017) yang baru aja gw tonton 3 episode awal dan anime ini juga masuk ke daptar rekomendasi gw yang kemaren.
Pertemuan tak terduga 

Episode pertama berhasil membuat gw suka dan berhasil sesuai dengan expentasi gw waktu pertama kali liat pvnya, untuk cerita shi menurut gw udah biasa pertemuan tak terduga atau bisa di sebut dengan takdir antara sang protagonis dengan heroinnya dan pasti teman masa kecil ga pernah ketinggalan untuk ikut ambil bagian,  tapi yang kita cari tuh cerita dari keseluruhan nya bakal seperti apa untuk awal awal ga terlalu rumit malah yah adem adem ajah.

Tapi setelah sang teman masa kecil muncul semuanya menjadi menarik apakah akan ada persaingan yang heboh antar para heroin ini, dan komplik menjadi lebih berat dan bergejolak ( emmm gw berharap lebih nie)
Untuk art ciri khas bgt deomeda pas banget tapi ada satu hal yang mengganggu rambut tiap karakte mirip mirip  hehe apa cuma gw yang salah liat atau mang begitu,
Tuh liat pada mirip-mirip kan?

Kesan yang gw ambil cukup membuat gw terhibur banyak adegan yang lumayan romantis dan banyak juga adegan yang membuat kita tertawa yah pas lah antara romantis dan komedinya, karna ini anime di angkat dari manga mungkin yang udah baca udah tau jalan ceritanya tapi bagi yang blom baca kayak gw malah jadi penasaran perjalannya bakal seperti apa, emm si fuuka nie mengingat kan gw sama miyakoshi di anime www.working kemaren apa perasaan gw aja yah gaya rambut dan suaranya hampir mirip, apa jangan jangan senyuunya sama? ( Coba entar cekk dulu gw).
Bakal lebih banyak momen seperti ini

Anime nie lumyan berhasil buat gw untuk lanjut yah walaupun cerita ga beda jauh dari anime anime romance pada umunya dan gw berharap ga ngejual sensualitas, kayaknya udah dulu nie yah gw Mao ke warung dulu Mao beli mie nie agak lapar yoss sampai ketemu di postingan berikutnya.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime