Kamis, 19 Januari 2017

Masamune kun no Revenge (winter 2017) Preview



Kebetulan nie anime masuk ke anime rekomendasi gw di postingan kemaren jadi ga apdol dong klo gw gambar bahas kesan pertama nie anime , walaupun baru 2 episode tapi hati gw tuh bergetar seperti gempa bumi dengan kekuatan 10 skala lihter untuk segera gw bahas,

Bercerita tentang seorang anak cowok bernama Masamune yang ingin balas dendam kepada seorang cewek yang dulu waktu dia kecil pernah di tolak oleh seorang cewek ini karena si Masamune berbadan gendut dan sering di sebut babi gendut (maaf nie yah agak kasar bahasanya), dan akhirnya dia pun ingin balas dendam dan akan membuat dia jatuh cinta padanya.
Penampilan waktu di tolak

Cerita yang di angkat cukup menarik balas dendam biar jatuh cinta, bisa di pikirkan kan apa yang di lakukan si Masamune ini agar si cewek bisa jatuh cinta? Akhirnya gw pause video gw untuk berpikir sejenak apa yang akan di lakukan si cowok ini kepada si cewek dan pikiran aneh gw pun melayang layang mungkin kah dia bakal menggunakan jurus pelet yang cukup terkenal di negara kita, tiba tiba ada tikus jatoh ke Kapala gw ( anjrittttt tikus dari mana nie ) seketika gw terlepas dari genjutsu sakuke, gw lanjut nonton lagi ternyata untuk membuat si cewek  jatuh cinta ga segampang membalikkan telapak tangan apalagi si cewek ini sangat super jutek dan super sadis (gw bilang juga pake pelet bro).
Nie lah cewek yang super jutek dengan asistennya 

Dua Episode pertama gw sangat terhibur banget cerita balas dendam penuh dengan kekonyolan dan mungkin bakal ada cinta segitiga atau segiempat bisa juga berubah jadi segilima? Hanya episode berikutnya yang bisa membuat itu semua terungkap, jadi Gw putuskan untuk terus mantengin nie anime, untuk desain carakter silver link mang jagonya desain cewek yang hotttt hehe.

Episode awal cukup membuat kita suka gw harap episode episode berikutnya tetap mempertahankan yang seperti ini tapi gw yakni kayaknya ga bakal mengecewakan buat loe semuanya terutama yang suka gandre romance komedi, berhubung ujan udah reda kayaknya gw udah dulu nie yah, jadi cukup sampai sini ajah postingan gw sampai ketemu di postingan berikutnya

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime