Jumat, 06 Januari 2017

www.Working !!(fall 2016) Review " cinta bisa tumbuh dari mana saja"



Gimna jadinya kalo  keluarga loe ga bisa ngasih uang buat biaya jajan, ongkos pergi sekolah, bayar tagihan internet loe, dan loe terpaksa harus nyari kerja paruh waktu biar loe bisa lanjutin sekolah loe, dan loe akhirnya dapet kerjaan itu dan apa yang terjadi di sana di isi dengan pegawai dengan orang orang yang aneh? Apa jadinya kehidupan loe yang biasa jadi kehidupan yang aneh tapi????

Ok itu cuma gambaran anime yang bakal gw review kebetulan nie anime kesukaan gw yang selalu gw tunggu tiap episodenya  dan semalam baru kelar gw nonton nya yoss saatnya gw reviews dan preview nya udah gw posting kemaren heheh (promosi dikit)

1. MUSIK
  Musik cukup easy buat di dengar dan sangat nyaman buat kuping loe aluanan yang ga keras dan sedikit ceria sanggup menggambarkan suasana di anime nie dengan sangat baik apalagi endingnya selalu bisa bikin mulut gw bergurau sendiri kalo lagi senggang

2. CARAKTER
 Di sini lah kekuatan dari anime ini karakter yang unik dan sipat yang aneh berhasil di hidupkan oleh para jajaran pengisi suaranya, liat saja shi  Higashida orang biasa Dengan muka tanpa expresinya dan di isi dengan suara yang datar , dan satu karakter yang paling gw suka di sini pak tua Valentine yang tiap kemunculannya selalu bikin gw ketawa dengan kata  love and peace dan suara yang agak sedikit Lelong gt hahahah
Apa jadinya jika mereka jatuh cinta?

3. CERITA
 Cerita yang ringan berhasil di kemas dengan baik kehidupan seorang pegawai paruh waktu di kemas dengan sangat baik, perkembangan karakter tiap episode berjalan lancar guyonan yang ringan selalu bisa bikin gw ketawa kecil dan bahkan gw ketawa guling guling, yang tadinya gw kira bakal cerita tentang pegawai paruh waktu aja tapi kesananya menjadi romance antara pegawai lain, romance di sini lagi yang bikin loe bakal ketewa, seperti yang gw udah sebut di atas tiap karakter yang sifatnya  aneh dan apa jadinya tiap karakter mulai jatuh cinta kalian bisa tau sendiri kalo kalian nonton anime ini

4. EKSEKUSI
  Tiap episode di eksekusi dengan baik unsur komedi pun selalu bikin gw ketawa walapaun kadang ada guyonan yang bikin gw ga ngerti tapi itu semua ga ngurangin rasa asyik nonton anime ini, episode pertama sampai episode berikutnya  menunjukan perkembangan karakter yang signifikan dan konsisten bikin kita ga bosen mha anime ini.
Tiga cowok yang??? Liat sendiri aja ok

5. COCOK UNTUK
 Cocok buat kalian yang nyari anime komedi dan di isi dengan karakter yang aneh dan penggemar anime working

6. TIDAK COCOK
 Buat kalian yang sakit perut dan jomblo hehehe

Ok cukup sekian dari gw terima kasih udah Mao baca postingan gw nie akhir kata TERTAWA LAH SEBELUM TERTAWA ITU DI LARANG di

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime