Rabu, 11 Januari 2017

Yuri on ice!! (Fall 2016) Review"olahraga dengan romantis yang berbeda"



Banyak anime dengan gendre olah raga tapi ga seperti dengan anime ini yang penuh dengan hubungan yang romantis yang berbeda dari romantis lainnya, kenapa gw bilang berbeda, ( ceban dulu ) yah pokoknya loe bisa tau setelah loe nonton dan baca review gw ini ( gaya dikit biar lebih di percaya),

Katsuki Yuri adalah seorang ice skating yang selalu gagal di setiap perlombaan yang dia ikuti hingga suatu hari dia memutuskan untuk pensiun dari dunia ice skating dan kembali ke kampung halamannya di Jepang, di lain sisi  ada viktor Nikiforov seorang ice skating yang begitu berbakat dan telah banyak mendapatkan medali emas di kejuaraan dunia yang berhasil dia menangkan dan dia juga berencana untuk pensiun dari dunia ice skating, suatu hari hal tak terduga atau sebuah takdir yang membuat Viktor memutuskan untuk menjadi pelatih Katsuki Yuri ( kalo loe pengen tau apa yang terjadi liat sendiri Ok) setalah Yuri bertemu Viktor dan mendengar hal itu Yuri mengurungkan niatnya untuk pensiun dia mencoba setahun lagi untuk bisa mendapatkan emas di kejuaraan dunia bersama Viktor yang dia Kagumi.
Cewek atau cowok?

Seperti kebanyakan gandre olahraga penjuangan dan usaha sang protagonis pun di uji disini tapi dengan usaha yang lebih extra, protgonis pun di gambarkan dengan karakter yang benar - benar sangat tak tau akan kemampuannya sama sekali atau tepatnya dia ga pede dengan potensinya dalam ice skating, tiap episodenya di ceritakan dengan santai dan tak terburu buru latar belakang para carakter yang ikut nimbrung di anime ini di jelaskan saat mereka sedang berskating di arena, cerita pun begitu mengalir dengan komplik yang ga terlalu berat  menurut gw malah sangat sangat lemah atau mungkin sebenarnya ga ada komplik sama sekali, ( gw kebingungan nie antara ada komplik atau engga)

Pasti kalian bertanya-tanya di mana letak romantisnya ?? Sabar sabar bukan gw yang bakal ngejelasin ini tapi temen gw rumput yang bergoyang ( hahahahahahahah idung gw tak dapat menahan ingin tertawa), Ok kembali ke pertanyaan di mana letak romantisnya letak romantis dalam anime ini terjadi antara Viktor dan Yuri " tunggu dulu mereka bukanya cowok semua?" Ini dia yang gw singgung di atas romantis yang berbeda dan ini yang membuat nie anime punya nilai jual yang lebih nendang dari gandre olah raga yang lain, pelukan, senyuman, sentuhan dan hal hal yang berbau romantis bakalan membom kalian di setiap episode dan gw berani bilang mereka adalah couple yang paling romantis melebih romantis antara pasangan kekasih yang biasa.
Masih banyak lagi yang seperti ini

Viktor dengan sifat agresif seperti cowok sedangkan Yuri dengan sifat yang malu malu kucing seperti cewek pas banget setiap momen penggodaan Viktor terhadap Yuri kadang bikin gw senyum senyum dan agak gimana gitu tapi GA ngurangin ke nikmatin gw nonton anime ini karena masih di batas normal, bukan hanya mereka berdua saja tapi tiap karakter pun banyak hall yang seperti itu pokoknya di jamin buat jones yang nonton malah pengen punya pacar cowok hehehe (bercanda boss)  dan yang punya pacar cewek malah g Mao kalah romantis sama mereka berdua.

Salah banget kalo gw ga bahas musik di anime ini karena setiap karakter sedang berlomba pasti ada musik dan latar yang berbeda beda juga dan menggambarkan setiap karakter masing-masing, musik sangat cocok dan sangat enak di dengan latar musik dengan tarian ice skating sangat pas dengan koreografinya nilai plus buat anime ini, opening di nyanyikan oleh Dean Fujioka dengan “History Maker”  cocok untuk jiwa yang ingin memenangkan perlombaan dan ending di isi oleh  “You Only Live Once” by YURI!!! on ICE feat. w.hatano juga cocok dengan latar videonya.

Di garap dengan baik setiap episode dari awal sampai akhir cerita pun mengalir dan tanpa di paksakan di tambah unsur romantis yang mantep dan kadang bikin bulu kuduk gw berdiri sendiri ( bukan karena liat hantu) dan lebih parahnya ada beberapa momen yang bikin gw Mao nentesin air mata ( karna ke lilipan pesawat) sedikit yang menjadi lemah menurut gw ada beberapa momen juga tiap karakter menangis dan gw ga tau kenapa bisa menangis kenapaaaaaaaa gw ga ngerti?? Atau karna gw terlalu bodoh untuk mengerti, yah biarkan waktu saja yang menjawab semuanya.

Dah kabar paling bagusnya bakal ada season yang keduanya yah semoga saja ga terlalu lama menunggu untuk tayang lagi,
Untuk loe yang nyari anime olahraga yang di campur dengan romantis yang ga biasa cocok banget, tapi buat loe yang ga tahan liat cowok x cowok jangan di paksain buat nonton Ok,
Karena gw udah Mao turun dari kereta sekian dulu dari gw dan terima kasih yang udah Mao baca ( yang ga baca liat aja entar kalian akan ???)  Sampai ketemu lagi

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime