Kamis, 23 Februari 2017

Demi-chan wa Kataritai ( Winter 2017) Preview



    Sambil nungguin si lovely bikin ATM, dari pada gw celengok kaga jelas, mana security-nya liatin gw terus lagi, dia pikir gw perampok kali yah ( gw liat kaca, sangar juga muka gw ) udah lah  Mendingan gw bikin postingan aja siapa tau tuh security-nya Mao mampir ke lapak gw hahahaha, kali nie gw bakal bahas kesan pertama gw nonton nie anime awalnya gw ga tertarik gitu tapi setelah menemukan Ilham dari teman blog gw yang kebenaran dia bahas nie anime, akhirnya gw lanjut buat nonton dan ternyata cukup unik bagi gw. Bukan hanya cerita tapi para karakter nya bikin gw menarik. ( Makasih senpai, oh iah kalo loe Mao mampir ke sana boleh lah gw kasih linknya ) http://lunaticmoe.blogspot.co.id

Seorang guru dan terobsesi dengan ajin ( mukanya kaya om om)

    Bercerita tentang demi atau ajin atau manusia moster gitu, yang hidup di dunia manusia atau lebih tepatnya mereka sekarang bisa berbaur dengan manusia, menjalani kehidupan seperti manusia, bersekolah dan bersosialisasi dengan para manusia, di sisi lain ada seorang guru yang terobsesi dengan para demi ini dan emang dia lagi mengerjakan skripsi nya tentang kehidupan para demi.

Semua demi berkumpul emm emm 

    Awalnya dia agak kesulitan menemukan para demi itu tapi emang udah takdir atau mang scenario nya begitu yah, dia langsung di pertemukan dengan 4 demi sekaligus dan 3 demi adalah murid dia sendiri 1 demi seorang guru, ke 4 demi ini adalah dullahan, vampir, perempuan salju dan succubus. Seperti yang gw bilang di awal, episode pertama ga bikin gw tertarik dan karena temen gw itu ( thanks senpai ) akhirnya gw lanjut untuk episode ke 2 baru lah di situ mulai menarik, kehidupan demi di kupas tuntas di sini.

Salah satu demi yang membuat gw sedikit kurang nyaman liatnya (kepalanya itu loh ) tapi lama kelamaan gw jadi terbiasa hehe  

    Masalah masalah hidup dengan manusia dari para demi pun muncul terlebih mereka masih remaja dan masih labil pikiran mereka, dan guru ini harus bisa menyelesaikan masalah yang di hadapi para demi ini. Yang gw dapet bukan hanya masalah sosial masalah percintaan hadir di ceritanya.

Uhhhhhhhhhhhh

    Cukup menarik buat gw dan makin penasaran ceritanya bakal menjadi kayak gimana, terlebih ada unsur romance yang mungkin bisa menjadi sesuatu yang menjadikan ceritanya lebih berwarna, seperti kata senpai gw mungkin cerita bisa berubah jadi Harem, yah cuma episode berikutnya yang bakal mengungkap semuanya.

    Berhubung my lovely udah kelar kayanya cukup sekian dari gw  kalo gw sempet gw bakal Review nie anime, Ok sampai ketemu di postingan berikutnya sayonaraaaaaa.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime