Kamis, 23 Maret 2017

Anime Rekomendasi Yang Admin Tonton (Spring 2017)


    Halo semuanya maaf nie gw baru update lagi, kemaren gw terkena sakit dan gw harus istrahat banget bro, kerjaan gw juga harus gw tinggalkan dan blog pun akhirnya ga bisa gw urus, tapi sekarang gw udah baikan dan siap buat update lagi anime anime buat loe semua ( artis kali gw ).

    Bentar lagi anime winter udah Mao kelar nie tinggal tunggu beberapa episode lagi, seperti biasa gw bakal kasih anime yang harus di tonton bukan hanya buat loe semua tapi buat gw juga harus gw tonton, dari anime baru amphe anime yang season ke 2 nya yang udah di tunggu-tunggu mha gw pribadi, dan satu hall anime Spring ini sangat lumayan bagus ini menurut gw, kadang selera juga shi, yah gw shi berharap loe pada juga sependapat mha gw hehehe, Ok lah ga usah banyak omong gw langsung aja nie anime apa ajah rekomendasi gw buat loe.

1. Boku no Hero Academia Season 2



Sinopsis
    Musim kedua anime seri Boku no Hero Academia yang berfokus cerita pada Midoriya Izuku, seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan "Quirk" (Kosei). Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi hero (pahlawan). Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya.

    Ga boleh kelewat nie anime, yang ga berhenti membuat bulu kuduk gw berdiri terus di season pertamanya, eit bukan karena horor yah tapi karena adegan-adegan yang super keren banget bro. Ga boleh kelewat, tapi kalo yang belum liat season pertama nya di sarankan buat liat dulu yah ( maratonn lah loe hehehe)

2. Boruto: Naruto Next Generations



Sinopsis
    Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

    Untuk fans Naruto ( kayak gw) loe wajib banget nie tonton anime gw jamin loe bakalan nostalgia liat boruto di akademi ninja tapi dengan cerita yang fress dan kayanya bakalan lebih bagus dari anime Naruto sendiri.

3. Saenai Heroine no Sodatekata ♭

Sinopsis
    Musim kedua anime Saenai Heroine no Sodatekata yang berfokus cerita pada Aki Tomoya, seorang otaku yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan). Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai ilustrator dan penulis skenario.

    Siapa yang nungguin nie anime acungkan kaki loe ( gw No Wahid soal ini ) bagi yang suka Megumi jangan kelewat musim kedua ini bakalan gimana ceritanya dan cintanya .

4. Sakura Quest

Sinopsis
    Menceritakan lima gadis yang bekerja di biro pariwisata sebuah kota kecil. Kelima gadis itu ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk menghidupkan kembali kota kecil yang telah tertinggal melalui industri pariwisata.

    Karya original dari PA.Works yang ga boleh kelewat dan gw berharap banget nie anime ngasih cerita yang memukau ( gw ga ragu mha anime bikinan PA.Works)

5. Sakurada Reset

Sinopsis
    Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari.

    Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub.

    Seorang yang memiliki kekuatan khusus dan di penuhi misteri wajib banget di tonton dan cerita dia angkat dari manga, yang udah baca manganya acungkan tangan ( kalo gw shi belom) dan terutama tentang mengulang waktu I like this.

6. Renai Boukun

Sinopsis
    Kiss Note adalah buku catatan yang memiliki kemampuan untuk membuat orang-orang yang namanya ditulis di dalamnya akan jatuh cinta dan tanpa alasan apapun mereka akan berciuman. Buku sihir ini milik Cupid bernama Guri. Suatu hari, Guri tak sengaja menulis nama Aino Seiji, seorang siswa biasa. Guri tak memiliki pilihan lain selain membuat Seiji segera mencium seseorang. Karena jika tidak, maka Guri akan mati.

    Dari PV dan sinopsis shi menarik yah moga aja pilihan gw GA salah hehehe

7. Alice to Zouroku

Sinopsis
    Namanya adalah Sana, gadis yang dibesarkan di laboratorium penelitian "dunia luar". Gadis itu memiliki kemampuan yang disebut dengan "Mimpi Alice" (Alice no Yume), kemampuan yang dapat mewujudkan imajinasi menjadi kenyataan. Ketika pertama kali Sana keluar dari laboratorium, dia bertemu dengan seorang pria tua bernama Zouroku. Pertemuan tersebut merupakan awal dari perubahan besar takdir hidupnya.

    Gw harap JC.staff Ga bikin anime yang umbar sensualitas dan muka unyu n Loly, dari sinopsis nya seperti nya bakalan serius.

8.  Eromanga-sensei

Sinopsis
    zumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda.
Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan.

    Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

    Dari sinopsis nya mungkin akan jadi cinta segitiga antara adik dan cewek baru, apalagi yang buat A1 - picture dan pv nya juga lumayan keren, jadi gw bakal tonton nie.

    Emmm kayaknya cukup dari gw segitu aja, sebenernya masih banyak tapi yah seperti biasa nie prioritas gw, untuk yang lainnya mungkin gw bakal preview nanti, kalo ada yang punya pendapat yang lain boleh di isi kolom komentar yah kita share lah, sipp di tunggu komentar nya dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime