Minggu, 14 Mei 2017

Eromanga-Sensei Preview ( Spring 2017)


     Halo para pembaca 21 semuanya, gw harap kalian ga bosen dengan tulisan gw yang kayak gini yang masih acak kadut, dan kata-kata yang kayak di puter-puter doang ha-ha-ha, yah namanya juga baru belajar mohon di mengerti aja yah, emm Ok kali ini gw bakal ngasih kesan gw nonton anime Eromanga-sensei yang gw sering liat di fb fans page gitu banyak yang suka Sama salah satu karakter di anime ini, yang ga lain adalah sang heroin, atau apa ??  ga tau deh gw haha, dia bernama "Sagiri ".


Alternative Titles
☆ English : Ero Manga Sensei
☆ Japanese : エロマンガ先生

Information
☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknown
☆ Status : Airing
☆ Aired : Apr 9, 2017 to ?
☆ Premiered : Spring 2017
☆ Producers : Aniplex
✩ Licensors : Aniplex of America
✩ Studios : A-1 Pictures
✩ Source : Light Novel
☆ Genres : Comedy , Drama , Romance
☆ Duration : 23 min.
☆ Rating : None

    Ok anime ini menceritakan penulis novel ringan yang masih anak sekolah bernama Masamune Izumi dan dia berkerja sama dengan ilustrator bernama Eromanga-sensei yang tak lain adalah adik nya sendiri, untuk episode pertama gw akui cukup buat gw tertawa kecil dan bahkan tertawa besar, tingkah si Masamune cukup menghibur terlebih dengan si adiknya sangat lucu.
Mao dong punya adik kayak gini ( plakk)
     Namun sepertinya anime ini banyak sekali kata kata pulgar dan bahkan di episode 2 anime nie terdapat karakter yang terang terangan mengatakan maaf nie yah hal yang vulgar banget dari pria dengan cukup jelas dan berkali-kali, namun kesannya tidak ada hal seperti itu namun entah di episode berikutnya,untuk cerita sendiri menceritakan lika-liku penulis novel ringan di padu dengan hubungannya dengan sang adik yang pendiam dan ga Mao kemana-mana kecuali di kamar ajah dan kayaknya banyak fanservisnya.
Lagi lagi imut haduhhh 
    Dan sepertinya kalian harus siap ngeliat hal yang erotis di sini, untuk nilai jual anime nie di awal-awal episode sepertinya jatuh pada karakter wanita yang cukup manis-manis dan imut-imut apalagi Sagiri dengan sifat yang malu-malu pendiam kadang ceroboh untuk bicara saja dia harus menggunakan pengeras suara namun di saat sendiri dia bakal berubah 360 drajat dari yang gw sebutin di atas, pantas menjadikan waifu para cowok-cowok.

    Yah anime ini berhasil membuat orang yang pertama kali liat pasti jatuh cinta dan ingin lanjut nonton dengan karakter wanita nya yang menggoda, terlebih cerita sedikit ringan dan banyak banyolannya dan fans servis yang menonjol kesananya, emmm kayaknya cukup dari gw dan mungkin gw bakal review anime ini nanti setelah kelar yah mudah-mudahan gw ada waktunya, Ok sampai ketemu di Next artikel salam21😎

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime