Rabu, 17 Mei 2017

Tsuki ga Kirei Preview ( Spring 2017)


     Yos apa kabar para pembaca 21 sekalian, pasti baik baik ajah dong terlebih udah Mao pertengahan bulan nie hahahaha, emm di pertemuan kali ini gw bakal ngasih tau kesan pertama gw nonton anime Tsuki ga Kirei (Spring 2017) mungkin ga terlalu hipe seperti anime yang lain tapi gue ngerasa ada yang bener-bener hal yang membuat gw jadi menarik banget di anime ini, Dari cerita bener sesuatu yang cukup bisa gw nikmatin banget di awal-awal episode.


Alternative Titles
☆ Japanese : 月がきれい

Information
☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknown
☆ Status : Currently Airing
☆ Aired : Apr 7, 2017 to ?
☆ Premiered : Spring 2017
☆ Broadcast : Fridays at 00:00 (JST)
☆ Producers : flying DOG
✩ Licensors : Unknown
✩ Studios : feel.
✩ Source : Original
☆ Genres : Romance, School
☆ Duration : Unknown
☆ Rating : None

     Cerita dalam anime ini sangat Deket banget dengan kita, dan kita juga pasti pernah ngalamin atau bisa terjadi di dunia nyata sekali pun, mengangkat tentang cinta waktu SMP anime ini sangat mengalir dan pelan tapi pasti untuk episode awalnya   meberikan kesan yang ngena banget kisah cinta sangat natural ga ada yang di paksain, yah yang gw dapet rasa cinta yang di rasain oleh heroin dan karakter utama bener-bener mengalir dan dinamis, prosesnya sangat enak untuk di ikutin.
Ga banyak bicara mereka 
     3 episode awal di kemas dengan menarik, dan percakapan di anime ini ga banyak, interaksi heroin dan karakter utama kebanyakan dengan gerak gerik, tapi di sinilah yang menjadi kan enak di nikmatin kita jadi terbawa suasana, apalagi masa smp itu mang masih malu-malu, yang gw dapet seperti bukan hanya cinta saja yang di bahas tapi juga tentang banyak hall yang terjadi di anime ini, dari menjalankan Hobby tapi sedikit di tentang mha hobby atau mencari jati diri, dan sang heroin yang suka olahraga lari karakter utama ingin jadi penulis, semua di kemas dengan rapi dan halus.
Malu malu si otong
     Untuk konplik di 3 episode awal belum terasa tapi mungkin kesananya bisa saja muncul Karakter lain yang bisa saja suka dengan karakter utama dan sang heroin, atau mungkin sesuatu yang lain? Gw ga bisa nebak yang jelas mending para pembaca 21 langsung Jah nonton Ok.
Visual bunga sakura yang mantep

     Gw rekomendasi kan banget anime nie untuk para pembaca 21 tonton amphe kelar, bukan apa dengan cerita cinta yang dekat dan mungkin para pembaca 21 pasti pernah mengalaminya waktu SMP dulu, menjadikan sangat sedep buat di nikmati dan membuat kita sedikit bernostalgia dengan anime ini, oh iah anime nie juga menghadirkan adegan pendek di akhir ending yang bikin para pembaca 21 bakalan senyum-senyum sendiri.
 
Animasi 3D yang sedikit mengganggu

    Untuk artnya lumayan special apalagi pas scane ada bunga sakura nya begitu nyata dan indah bagi gw pribadi tapi ada beberapa scane anime ini menggunakan animasi 3 dimensi yang menurut gw sedikit ganggu dan seperti ga padu dengan animasi 2 dimensinya, yah kayak kebanting dan ga enak di lihat, namun masih bisa di terima, sepertinya cukup dari gw nie lah kesan pertama gw buat Anime ini, kalo ada waktu gw bakal ngereview nie anime, kayaknya pasti gw review nie anime pas kelar nanti, Ok sampai ketemu di Next artikel berikutnya salam21 😎

Penikmat anime biasa yang ingin membagi apa yang ane rasakan pas nonton anime